Daftar Harga Lantai Kayu Solid Murah Per Meter 2020

Daftar Harga Lantai Kayu Solid Murah Per Meter 2020 - Lantai Kayu Solid adalah lantai kayu yang terbuat dari potongan kayu yang berasal dari kayu asli (Bukan lapisan atau Lantai Kayu Laminate ) jadi lebih tahan lama di bandingkan dengan lantai kayu lapisan ( lantai kayu laminate ) lantai kayu solid di sukai dikarenakan bisa menjadi alternatif untuk permukaan Lantai karena lantai kayu solid mempunyai suhu yang hangat jadi baik untuk kesehatan.

Lantai Kayu Solid Murah Giri Parket
Untuk Harga Lantai Kayu Solid juga tidak jauh di bandingkan dengan lantai kayu laminate ( lantai kayu lapisan) sehingga banyak yang memilih lantai kayu solid sebagai lantai untuk ruangan, harga lantai kayu solid murah bisa anda dapatkan di Giri Parket,karena Giri Parket adalah penjual lantai kayu langsung dari pabrik sehingga harga jual lantai kayu solid lebih murah di bandingkan dengan penjual lantai kayu lainnya.

Untuk Pilihan lantai kayu solid Giri Parket menjual lantai kayu solid yang terbuat dari bahan kayu Jati, merbau, Kempas dan bangkirai (untuk bahan kayu lainnya bisa langsung konfirm ke Giri Parket ). untuk harga lantai kayu solid tergantung dari bahan kayu yang di gunakan, lebar dan panjang kayu solid tersebut. 

Untuk melihat harga Lantai Kayu solid termurah di Giri Parket bisa di lihat di Katalog Harga Lantai Kayu Giri Parket atau bisa langsung menghubungi Giri Parket di : 

Kontak Giri Parket

Jl Kauman Raya No 168
Bangetayu Wetan, Wolter Monginsidi
Depan Stasiun Alas Tua - Semarang
Tlp Kantor dan Fax: 024-76586504

Tlp Mobile/WA : 085-7272-6666-9 (Santo)
Tlp Mobile/WA : 081-227-222-321 (Agung)


  Email: giriparquet@gmail.com
Email: giriparket@gmail.com
FB : http://www.facebook.com/giri.parket

Harga Lantai Kayu
 Kami juga dapat menjual ke berbagai daerah seperti :
Kalimantan , Sulawesi , Sumatra, Batam , Bali , Jakarta, Bandung , solo, Jogja , Jepara, Kudus , Magelang , Tegal , Purwokerto, Surabaya, NTT,dan kota - kota yang ada di indonesia
  
 "Harga Lantai Kayu Solid Murah Giri Parket"
          

Lokasi Giri Parket