Memilih Jenis Lantai Kayu Parket Untuk Kebutuhan Anda

Lantai Kayu Merbau
Memilih Jenis Lantai Kayu Parket Untuk Kebutuhan Anda - Pada kesempatan ini kami ingin membahan jenis- jenis lantai kayu agar anda bisa memilih lantai kayu apa yang cocok untuk anda gunakan di dalam ruangan rumah, kantor, apartemen, hotel, toko, gedung, lapangan dll.

Pertama kali yang harus anda ketahui untuk memilih jenis lantai kayu yang cocok untuk ruangan anda adalah setiap jenis lantai kayu mempunyai karakteristik tersendiri sehingga anda bisa memastikan jenis lantai kayu apa yang cocok untuk ruangan anda.

Di bawah ini akan kami bahas jenis lantai kayu yang banyak dijual di toko lantai kayu :

Lantai Kayu Vinyl
Pertama lantai Vinyl penutup lantai ini bisa dikatakan paling murah di toko - toko penjual lantai kayu dikarenakan lantai vinyl terbuat dari bahan PVC atau Plastik, lantai Vinyl mempunyai banyak motif diantaranya motif kayu, motif bebatuan dll. diantara semua motif kebanyakan motif lantai kayu sering digemari oleh pencinta lantai Vinyl karena Vinyl motif lantai kayu coraknya sperti lantai kayu asli. Untuk kekuatan lantai Vinyl tersebut tergantung dari penggunaannya. biasanya yang paling sering rusah adalah tampilan atas nya karena biasanya lantai Vinyl adalah Print sehingga apabila terkena goresan atau gesekan lama kelamaan print tersebut akan pudar sehingga motif lantai kayunya akan hilang.

Lantai Kayu Laminate
Kedua Lantai kayu Laminate biasanya lantai kayu laminate menggunakan serbuk kayu yang di press kemudian dibentuk seperti lantai kayu sesuai ukuran yang diiinginkan, Umumnya serbuk kayu tersebut adalah HDF (High Density Fiberboard). HDF ini kemudian di bentuk motif - motif seperti lantai kayu kemudian di berikan pelapisan anti scratch sehingga tampilannya bagus. untuk kekuatan lantai laminate ini bisa dibilang sangat rawan karena bahan dasarnya lantai kayu laminate ini adalah sebuk kayu maka apabila terkena lembab atau air lantai kayu laminate ini akan hancur atau tidak tahan lama.Biasanya penggunaan lantai kayu laminate di pasang di ruangan Indoor.

Lantai Kayu Engineering
Ketiga Lantai Kayu Engineering lantai kayu engineering bisa disebut juga lantai kayu Hybrid karena bahan dasar lantai kayu engineering biasanya terbuat dari 2 jenis / 2 lapisan lantai kayu, kebanyakan lantai kayu engineering untuk lapisan bawah biasanya menggunakan multiplex sedangkan lapisan atasnya menggunakan bahan dari kayu. untuk kekuatan lantai kayu engineering lebih bagus dari pada lantai kayu laminate karena lantai kayu engineering menggunakan kayu bukan serbuk kayu. Penggunaannya biasanya digunakan di dalam ruangan rumah Indoor.

Lantai Kayu Solid
Keempat Lantai Kayu Solid untuk lantai kayu ini adalah lantai kayu yang paling mahal dibandingkan dengan yang lainnya karena lantai kayu solid menggunakan 100% bahan dari kayu utuh/asli sehingga harga lantai kayu solid ini lebih mahal dibandingkan lantai kayu lainnya. untuk kekuatan lantai kayu solid lebih kuat dari pada lantai kayu lainnya karena terbuat dari 100% kayu asli/Utuh. Biasanya lantai kayu solid yang sering digunakan adalah menggunakan bahan dari kayu jati, merbau, kempas, bangkirai, mahoni dll. Penggunaan lantai kayu solid ini digunakan untuk didalam ruangan anda atau Indoor.

Decking Bangkirai
Kelima Decking untuk Decking terbuat dari 100% kayu seperti lantai kayu solid yang membedakan decking dan lantai kayu solid adalah penggunaan decking digunakan diluar ruangan atau Outdoor. Biasanya Decking banyak digunakan di kolam renang, Teras, Taman karena decking ini dirancang untuk tahan terhadap air.

Itulah sedikit pembahasan tentang Jenis Lantai Kayu Parket Untuk Kebutuhan Anda agar anda bisa memilih sesuai dengan kebutuhan anda. apabila anda sedang mencari lantai kayu solid dengan harga lantai kayu solid murah kualitas tidak murahan silahkan hubungi kami, kami akan sangat senang membantu anda.
Kontak Giri Parket

Jl Kauman Raya No 168
Bangetayu Wetan, Wolter Monginsidi
Depan Stasiun Alas Tua - Semarang
Tlp Kantor dan Fax: 024-76586504

Tlp Mobile/WA : 085-7272-6666-9 (Santo)
Tlp Mobile/WA : 081-227-222-321 (Agung)


  Email: giriparquet@gmail.com
Email: giriparket@gmail.com
FB : http://www.facebook.com/giri.parket

Apabila anda ingin melihat harga lantai kayu di giri parket silahkan klik Katalog Daftar Harga Lantai Kayu di Giri Parket

Kami menjual lantai kayu di berbagai daerah di indonesia seperti, Jakarta, surabaya, malang, depok, tangerang, semarang, bandung, bogor, solo, yogyakarta, pasuruan, kalimantan, NTB, lombok, batam, dll. silahkan hubungi kami untuk keterangan lebih lanjut.

Lokasi Giri Parket