Perbedaan Antara Lantai Kayu Kw 1 dan Kw 2

Lantai Kayu jati Kw 1 dan Kw 2
Perbedaan Antara Lantai Kayu Kw 1 dan Kw 2 - Dengan semakin berkembangnya pemilihan alternatif penutup lantai. Lantai kayu atau lantai parket bisa menjadi pertimbangan sebagai pilihan. Tetapi sering kali di temukan keengganan atau hambatan karena mengetahui harga yang mahal atau budget tidak mencukupi, atau rasa ketakutan akan dibohongi oleh penjual. Akan lebih baik jika Anda meneruskan membaca artikel ini untuk lebih mengetahui tentang lantai kayu atau lantai parket ini.
Jika memang Anda benar-benar mulai tertarik dengan pelapis lantai yang berbahan kayu atau lantai kayu atau lantai parket maka akan lebih baik apabila Anda mengerti beberapa hal tentang lantai kayu. Anda mungkin telah ber-asumsi bahwa yang namanya kayu itu pasti berwarna coklat tapi sebenarnya tidak begitu. Sehingga begitu Anda sempat mendatangi salah satu showroom penyedia lantai kayu atau lantai parket akan timbul berbagai pertanyaan seperti : kenapa ada lantai kayu atau lantai parket yang berwarna putih? Kenapa lantai kayu atau lantai parket warna putih nya lebih banyak daripada warna coklat? Dan seterusnya.
Lantai Kayu Jati kw 1 Terpasang

Kalimat diatas bisa di simpulkan bahwa ada beberapa kualitas yang bisa di jadikan pembeda diantara penemuan atau pertanyaan tersebut. Dari perbedaan tersebut Anda bisa menentukan dan menyesuaikan kembali sesuai dengan budget Anda tentunya. Terlepas dari keindahan yang lebih didapatkan dengan harga lantai kayu jati atau lantai parket kualitas bagus. Saudara, teman, rekan kerja Anda sudah terpesona dengan lantai kayu yang Anda sematkan di ruang rumah Anda pastinya. Berikut kita jelaskan beberapa kualitas pembeda harga lantai kayu jati atau lantai parket.

Jelas dengan beberapa tehknik pemotongan log kayu yang bermacam-macam tidak akan membuat kita mendapatkan kualitas bahan kayu yang sama. Oleh karena itu kita akan menemukan kayu berwarna coklat ataupun yang berwarna putih. Apakah mereka akan langsung di campur dalam penjualan? Tentu saja tidak, terhadap mereka akan di berlakukan proses pemisahan sesuai dengan kualitas masing-masing kayu tersebut sesuai dengan kriteria yang telah di tentukan dan proses lainnya sebelum dianggap layak jual. Terbagi menjadi berapa kualitas lantai kayu jati atau lantai parket ini? Mereka akan terbagi menjadi 3 kualitas yaitu kualitas Export, KW 1 dan kualitas KW 2. Seperti apakah perbedaan mereka? Mari kita lanjutkan ke paragraph selanjutnya.
Lantai Kayu jati kw 2 Terpasang

Secara visual pembedaan kualitas KW 1 dan KW 2 lantai kayu jati atau parket ini bisa dilihat dari warna dari kayu itu sendiri. Terus manakah yang KW 1 dan mana yang KW 2? Dikatakan KW 1 jika kayu ini mempunyai warna coklat yang lebih dominant dari pada warna putih yaitu sepuluh persen (10%) bisa dikatakan mempunyai sedikit warna putih di kayu (warna putih ini didapatkan dari bagian kulit luar log kayu) sedangkan untuk masuk KW 2 dimana kayu berbanding 50:50 untuk warna coklat dan putih. Apakah ada yang lebih rinci lagi tentang perbedaan mereka? Ya, ada. 
Untuk KW 1 mempunyai kriteria awal seperti diatas putih/sapwood 10%, tidak pecah dan tidak lubang, doreng, bermata tetapi tidak lubang, serat tidak harus beraturan. Sedangkan KW 2 selain kriteria di atas putih/sapwood di atas 50% bahkan sampai 90%, serat bebas, tidak pecah atau lubang, doreng, dan warna belang.

Sekiranya itulah yang bisa menjadi pertimbangan mengapa harga lantai kayu jati atau lantai parket kualitas KW 1 lebih mahal dibanding lantai kayu jati atau lantai parket kulitas KW 2. Sekarang Anda bisa dengan bijaksana menentukan keperluan dan tentu budget Anda untuk memilih kualitas yang mana untuk menjadi pelapis lantai rumah Anda. Keindahan yang didapat dari kualitas KW 1 lebih baik daripada KW 2 tetapi tetap saja pelapis lantai anda adalah Lantai Kayu Jati atau Lantai Parket. Semoga artikel diatas dapat membantu Anda untuk mengenal lebih dekat tentang Lantai kayu. adan apabila anda sedang mencari lantai kayu dan ingin mengetahui harga lantai kayu bisa anda lihat di Katalog Harga Lantai Kayu Giri Parket atau anda bisa langsung kontak kami, kami akan sangat senang membantu anda.



Kontak Giri Parket

Jl Kauman Raya No 168
Bangetayu Wetan, Wolter Monginsidi
Depan Stasiun Alas Tua - Semarang
Tlp Kantor dan Fax: 024-76586504

Tlp Mobile/WA : 085-7272-6666-9 (Santo)
Tlp Mobile/WA : 081-227-222-321 (Agung)

  Email: giriparquet@gmail.com
Email: giriparket@gmail.com
FB : http://www.facebook.com/giri.parket

Lokasi Giri Parket