Proyek Pemasangan Lantai Kayu Gor Crystal Pemalang

Proyek Pemasangan Lantai Kayu Gor Crystal Pemalang - Pada kesempatan ini kami Giri Parket ingin memberikan foto-foto pemasangan di Gor Crystal Pemalang untuk Lapangan Badminton. sebelumnya kami ingin memberikan spesifikasi bahan yang digunakan untuk pemasangan lapangan badminton di Gor Crystal Pemalang.

Sebelum kami memberikan gambaran/ foto-foto tentang pemasangan lantai kayu di Gor Crystal pemalang kami ingin memberikan reviews tentang Gor Crystal di Pemalang, Gor Crystal Pemalang menggunakan Flooring ukuran 15 x 90 x 300 - 1200 mm untuk sekelas lapangan badminton bahan yang di gunakan Gor Crystal sangatlah istimewa karena menggunakan flooring, pada umumnya untuk pemasangan lapangan adalah menggunakan parket atau ukuran yang lebih kecil yaitu 12 x 50 x 300 mm oleh karena itu Gor Crystal merupakan lapangan badminton yang paling bagus di kota tersebut. Gor Crystal selain ada lapangan badminton disitu juga terdapat tempat untuk Fitnes apabila anda di kota pemalang silahkan menjadi member di Gor Crystal karena fasilitas yang di miliki Gor Tersebut Komplit dan nyaman. 

Kota Pemalang sendiri mempunyai banyak penggemar Badminton sehingga kebanyakan Gor - Gor khususnya lapangan badminton sudah banyak member yang antri untuk Gor Crystal sendiri sebelum dibuka sudah banyak yang daftar untuk menjadi member di Gor Crystal tersebut oleh karena itu apabila anda di kota pemalang yang penyuka atau penggemar badminton silahkan menjadi member Gor Crystal sebelum kehabisan tempat karena saat ini mulai banyak yang mendaftar sebagai member di Gor Crystal di pemalang.

Gor Crystal sendiri tempatnya ada di tengah kota sehingga untuk aksesnya sendiri tidak terlalu sulit tempat Gor crystal berada di jalan werkudoro di pemalang untuk fasilitas Gor Crystal mempunyai parkir yang lumayan luas, kantin, kamar mandi ada 3 dan tempat untuk sholat. untuk lapangan badminton juga luas sehingga untuk para penonton pun semakin nyaman karena banyak tempat untuk digunakan.

Itulah sekilas review tentang Gor Crystal di pemalang berikut ini kami akan memberikan gambaran / foto-foto pemasangan lantai kayu oleh Giri Parket di Gor Crystal Pemalang. untuk pemasangan lantai kayu kami Giri Parket sudah menggunakan alat- alat yang Modern yaitu Sander Tank Besar yang berguna untuk perataan lantai kayu menggunakan alat ini bisa mempercepat pemasangan dan dapat memberikan hasil yang maksimal dalam perataaan lantai kayu, Blower alat ini berguna untuk menyedot udara beserta debu yang di keluarkan alat spray sehingga sisa - sisa debu yang berasal dari spray yang berada di udara langsung di sedot agar tidak turun ke lantai sehingga untuk top coating semakin maksimal hasilnya. Vacuum Cleaner alat ini berguna untuk membersihkan sisa -sisa debu kayu yang di amplas oleh sander tank besar sehingga tempat selalu bersih dan juga menyedot sisa - sisa amplas sewaktu sanding sehingga sewaktu Topcoating debu sudah diminimalisasi karena debu juga sangat berpengaruh dengan hasil topcoating karena biasanya kalau masih ada debu sewaktu top coating debu itu akan menempel sehingga hasil top coatingnya tidak maksimal.  

Gor Crystal Pemalang
Gor Crystal Pemalang
Pemasangan Lapangan Badminton
Pemasangan Flooring Jati
Tahap Sander Lapangan Badminton

Sander Gor Crystal Pemalang
Vacuum Cleaner Lapangan Badminton
Sanding Lapangan Badminton

Sanding Gor Crystal
Blower Lapangan Badminton
Hasil Sanding Gor Crystal Pemalang
Lapangan Badminton
Gor Crystal Pemalang

Lokasi Giri Parket