Lantai Kayu Parquet Solid Jati

Lantai Kayu Parquet Solid Jati - Lantai Kayu bisa di sebut juga Parquet / Parket adalah potongan kayu yang di bentuk untuk menjadi alternatif penutup lantai, lantai kayu parquet solid sendiri di indonesia baru saja di kenal sebagai alternatif penutup lantai , biasanya orang indonesia menggunakan keramik dan marmer untuk menutup lantai.

Lantai Kayu Parquet Solid Jati
 Terdapat beberapa jenis lantai kayu seperti lantai kayu solid, lantai kayu laminate, lantai kayu vinyl, untuk lantai kayu solid bahan yang di gunakan adalah full kayu atau seluruh dari lantai kayu terbuat dari kayu asli atau kayu utuh. untuk kayu laminate bahan yang di gunakan biasanya menggunakan 2 bahan, bahan 1 biasanya menggunakan veeneer dan bahan ke 2 menggunakan multiplex yang biasanya di press dengan mesin menjadi lantai kayu laminate,sedangkan untuk vinyl sendiri terbuat dari plastik yang di printed bagian atas sehingga menyerupai motif kayu.

Untuk Bahan Lantai Kayu biasanya menggunakan kayu jati, kayu merbau, kayu kempas, kayu ulin, kayu bangkirai, kayu sono keling dll, untuk spesifikasi dan ketahanan sendiri tergantung dari jenis kayu yang akan di gunakan untuk lantai kayu tersebut. 

Harga Lantai Kayu Parquet Solid bisa di bilang murah dan bisa di bilang mahal tergantung dari tebal , lebar dan panjang kayu tersebut, semakin lebar dan panjang semakin mahal pula lantai kayu parquet tersebut. apabila anda sedang mencari lantai kayu parquet jati , merbau, kempas, bangkirai dll bisa kontak ke kami Giri Parket, Kami adalah penjual lantai kayu parquet solid dengan harga jual lanta kayu parquet solid murah tapi kualitas tidak murahan. untuk melihat harga lantai kayu bisa di lihat di link berikuti ini  Katalog Harga Lantai Kayu Giri Parket 

Kontak Giri Parket

Kontak Giri Parket

Jl Kauman Raya No 168
Bangetayu Wetan, Wolter Monginsidi
Depan Stasiun Alas Tua - Semarang
Tlp Kantor dan Fax: 024-76586504
Tlp Mobile : 081904302221 (Agung)
 081227222321 (WA)
Tlp Mobile : 085727266669 (Santo)
 085727266669  (WA)
  Email: giriparquet@gmail.com
Email: giriparket@gmail.com
FB : http://www.facebook.com/giri.parket
JAKARTA. BOGOR, DEPOK, TANGERANG, BEKASI, GARUT, TASIK MALAYA , BANDUNG
SUBANG, PURWOKERTO, JOGJAKARTA, SOLO, PONOROGO, MALANG, SURABAYA
LOMBOK, BALI, BATAM, MEDAN,NTT.MATARAM,BANJARMASIN, PALEMBANG, PONTIANAK


Baca Juga Artikel Tentang :

Lokasi Giri Parket